Ditengah Pandemi Corona, Ditlantas Polda DIY Kawal Sembako, BBM dan Ambulans

0
560

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Mengantisipasi segala kemungkinan buruk ditengah pandemi wabah Covid-19, dimana beberapa daerah mengalami kesulitan mendistribusikan kebutuhan pokok dan juga penolakan jenazah Covid-19, Ditlantas Polda DIY membentuk tim khusus dari Satuan PJR memberikan pengawalan. Hal tersebut untuk memastikan keamanan juga kelancaran pendistribusian kebutuhan logistik.

Kasat PJR Ditlantas Polda DIY, AKBP Arief Murtadlo SH bersama personel lainnya, melaksanakan pengawalan salah satunya distribusi bahan bakar minyak (BBM). Personel PJR juga melaksanakan pengawalan Ambulans yang membawa jenazah Covid-19.

https://youtu.be/FBiYpy1LoHk

AKBP Arief Murtadlo menerangkan, di wilayah Yogyakarta tidak ditemukan adanya jalan yang diblokir terhadap jalur pendistribusian BBM, sembako serta Ambulans.

“BBM dan sembako ini merupakan logistik yang sangat dibutuhkan tepat waktu, oleh sebab itu Ditlantas Polda DIY akan mengawal sampai tujuan dengan aman. Hal ini merupakan wujud proaktif Jajaran Ditlantas Polda DIY pada masa Covid-19. Dan semua pengawalan ini tidak ada harus mengeluarkan biaya apapun” Kata AKBP Arief Murtadlo.

Personel PJR juga melaksanakan pengawalan Ambulance yang membawa jenazah Covid-19, tentu saja sesuai dengan protokol penanganan Covid-19. Para petugas  Polantas yang bertugas mengawal ambulance mengenakan alat pelindung diri, berupa baju hazmat, masker, juga sarung tangan. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here