Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Kepala Sekolah di Siak Diciduk Polisi

0
507

Titaniumnews – Perbuatan tak pantas Kepala sekolah berinisial DM (48) yang beralamat di Jl Teluk Enam Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun Kabupaten Siak membawa dirinya harus berurusan dengan Kepolisian Polres Siak. Menurut keterangan yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, pelaku yang diduga telah mencabuli anak dibawah umur ini, dilaporkan para orang tua siswa ditempat mereka bersekolah, di salah satu SDN di Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

“Sesuai Laporan Polisi nomor : LP/26- B/II / 2019/RIAU/ RES SIAK, tanggal 26 Februari 2019 tentang dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Dimana menurut keterangan saksi dan juga korban, lalu datang 15 (lima belas) orang tua wali murid ke kantor Kepala Kampung Buana Makmur, dan memberitahukan ke 15 (lima belas) anak mereka mengalami perbuatan yang sama oleh Kepala Sekolah tersebut” Ungkap AKBP Ahmad David.

Disampaikan para saksi, perbuatan bejat tersangka dilakukan di kolam renang Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam dan di perpustakaan sekolah. 2 orang siswa yang saat itu mengetahui perbuatan tak senonoh Kepala sekolahnya ini, kemudian menceritakan hal tersebut kepada salah seorang guru mereka.

“Jadi pada tanggal 16 Februari 2019 sekira jam 09.30 Wib, selesai melaksanakan olah raga bersama-sama dengan anak didiknya, saksi seorang guru ini diberitahu oleh 2 (dua) orang anak muridnya. Bahwa korban anak dibawah umur ini, alat kelaminnya diraba dan dipegang oleh Kepala Sekolah pada saat mengendarai kendaraan, kamping serta pada saat berenang di kolam renang” Jelasnya.

Mendengar pengakuan anak didiknya, Sang Guru pun bersama orang tua murid yang diketahui berjumlah 15 orang mendatangi Polres Siak, guna melaporkan perbuatan Kepala sekolah. Berdasarkan laporan para saksi, Petugas dari Polres Siak pun menindaklanjuti dengan mengamankan dan melakukan pemeriksaan kepada tersangka (DM). (Tia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here