Diduga Akan Edarkan Miras, 3 Perempuan Diamankan Danpos Armada Semut Manga Dua

0
370

Titaniumnews – Perang terhadap peredaran narkoba dan minuman keras (miras) terus digaungkan aparat Kepolisian. Tak hanya menyisir daerah perkotaan maupun tempat tempat yang dicurigai menjadi sarana peredaran barang haram tersebut, tapi hingga ke Pelosok daerah.

Seperti yang terjadi Kamis (15/11/2018) sekira pukul 08.20 WIT, Danpos Armada Semut Manga Dua, Aiptu M. Bahdi melaksanakan razia peredaran miras dengan memeriksa penumpang yang turun dari Speedboat yang bersandar di Armada Semut Manga Dua, dari pelabuhan Sofifi.

Dalam razia tersebut, Aiptu M. Bahdi mengamankan 3 Orang perempuan masing-masing membawa tas ransel belakang sedang dan tas jinjing. Setelah dilakukan pemeriksaan didalam tas penumpang tersebut ditemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 100 kantong plastik.

“Ketiga penumpang yang kesemuanya berjenis kelamin perempuan ini adalah EF (55) membawa sebanyak 30 kantong plastik. YT (56) juga membawa 30 kantong plastik dan FP (43) sebanyak 40 kantong plastik berisi miras” Ungkap Aiptu M Bahdi.

Guna bahan pengembangan kasus dan penyelidikan lebih lanjut kini ketiganya diamankan di Polsek Ternate Selatan. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here