Di Hari Anti Korupsi Sedunia, AKBP Alfian Nurrizal Sabet Suara Rakyat Award 2019

0
311

Titaniumnews.id.Jember – Sebagai lembaga publik Berpredikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Kepolisian Resort Jember terus membuktikan komitmen ” Jegeh Apike Jember” dalam upaya optimalisasi kualitas pelayanan publik.

Kapolres Jember Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum membaca perubahan zaman yang selalu beriringan dengan perubahan kebutuhan publik.
Indonesia menuju era Industri 4.0 dan dalam setiap pelayanan yang diciptakan penyelenggara negara harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Di Hari ulang tahun Radio Prosalina Ke 30, Prosalina menganugerahkan penghargaan kepada Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal berdasarkan dari hasil Poling Pendapat masyarakat Jember yang dilakukan terhadap 15 Instansi di Lingkungan Pemkab Jember. Dan hasilnya Polres Jember meraih nilai Poling tertinggi, Ungkap Direktur Radio Prosalina Sofyan Rifki.

“Kepiawaian Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal dalam merespon permasalahan yang terjadi di wilayah Jember dan menjawab kebutuhan masyarakat menjadi dasar penentuan, salah satu diantaranya adalah saat mengatasi persoalan rakyat, membantu rehab Gedung SDN Jamintoro Kecamatan Sumber Baru”, Imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Suara Rakyat Award menilai Kapolres Jember juga sangat peduli secara sosial, hal ini bisa dilihat dari upaya AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum dalam merangkul seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Jember.

Sebuah catatan prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal S.H , S.I.K , M.Hum saat momentum peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, 09 Desember 2019.

Penghargaan tersebut diberikan saat digelarnya Acara Suara Rakyat Award Tahun 2019 Di Kantor Radio Prosalina Jember. Senin Siang (09/12).

3 Tahun berturut-turut Polres Jember Menerima penghargaan ini karena dinilai sebagai Instansi yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat di Kabupaten Jember.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menyatakan bangga dan salut atas penghargaan Suara Rakyat Award 2019. Menurutnya, hal ini merupakan amanah berat yang harus di jaga didalam menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat Jember.

“Untuk itu Kami memohon doanya demi menjaga kepercayaan masyarakat Jember agar senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk bekerja dengan cerdas, tuntas dan ikhlas sehingga dapat berbuat yang terbaik dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat Jember yang sangat Kami cintai,” tutupnya. (Hms/Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here