Dengarkan Aspirasi dan Himbauan Kamtibmas, Jumat Curhat Polisi Puncak Jaya Sambangi Pangkalan Supir

0
581

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat kali ini Satuan Binmas bersama Satuan Lantas Polres Puncak Jaya  mendatangi para supir lajuran Wamena – Puncak Jaya. Selain untuk mendengarkan secara langsung saran, masukan dan kritik oleh para supir lajuran para Polisi dari Puncak Jaya ini juga menyampaikan himbauan Kamtibmas di Kampung Lunggineri Distrik Pagalame Kab. Puncak Jaya. Jum’at (10 Maret 2023).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K. M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat kali ini sengaja menyambangi para supir lajuran karena sebelum – sebelumnya telah menyambangi beberapa tempat yang mana bertujuan agar mengetahui langsung apa saja yang menjadi bahan masukan serta koreksi dari berbagai elemen masyarakat.

Kasat Binmas Polres Puncak Jaya juga mengatakan, bahwa ada beberapa point yang disampaikan oleh perwakilan supir terutamanya terkait dengan permasalahan pada perjalanan yaitu adanya pemalangan oleh orang tidak dikenal, yang meminta bayaran sehingga hal ini nantinya akan sampaikan kepada Kapolres agar segera ditindaklanjuti.

“Kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya juga tidak bosan-bosannya terus mengingatkan kepada para supir lajuran agar tetap menomorsatukan keselamatan diri dalam beraktivitas, jangan bepergian ataupun jika situasi kurang baik serta terus memonitor perkembangan agar semua pekerjaan berjalan dengan baik” Ipda Gatot Priyantoro.

Sementara itu ditempat yang sama, Darson Wonda selaku Ketua Supir Lajuran menyambut baik kedatangan personel Polres Puncak Jaya dan berharap dengan pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat ini semakin mempererat hubungan baik antara supir lajuran dengan Polres Puncak Jaya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here