Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Dua Anggota Polresta Malang Kota Terima Pangkat Pengabdian

0
304

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kenaikan pangkat Pengabdian merupakan wujud penghormatan dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya tindakan atau perbuatan cela.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Malang kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK M.H saat upacara kenaikan pangkat dua Anggotanya yakni, Kabagsumda Polresta Malang Kota, Kompol Yuli Purnomo yang naik pangkat menjadi AKBP dan anggota Polsek Klojen, Aiptu Purwanto menjadi Ipda. Jumat (1/5/2020)

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, khusus kenaikan pangkat pengabdian diberikan untuk Anggota kepolisian yang akan segera memasuki masa pensiun.

Selaku pimpinan Polresta Malang Kota dan secara pribadi, Kombes Pol Leonardus pun mengucapkan selamat kepada para personel yang hari itu, terhitung mulai tanggal 1 Mei 2020 menerima kenaikan pangkat pengabdian.

“Saya ucapakan selamat pada anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima, menjadi pelecut semangat dalam mengabdikan diri, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat bagi personel yang lain. Dan meskipun akan memasuki masa purnatugas tetap dapat meningkatkan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak ditengah-tengah masyarakat” Tutur Kombes Pol Leonardus Simarmata. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here