Cium Aroma Bangkai, Petani di Jember Temukan Sesosok Mayat Bayi

0
108

Titaniumnews.id. Jember – Berawal dari aroma bau bangkai yang menyengat, warga temukan sesosok jasad bayi yang sudah membusuk di sebuah tanah tegal di Dusun Rowo Rt 01 Rw 06 Desa Gambaran Kecamatan Kalisat Jember, Jawatimur. Selasa Pagi (14/01/2020).

Saat di temukan mayat bayi dibungkus tas plastik warna merah dan hitam. Kondisi jasad bayi terlihat dalam keadaan terbuka bagian punggung dan sudah dikerubutin belatung.

Kapolsek Kalisat AKP. Sukari, S.H, M.H mengatakan, jasad bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekira pukul 08.30 Wib.

”Sepulang dari sawah 2 Orang Petani bernama Pak Fit dan Pak Syaiful curiga ada bau yang menyengat. Lantas Ia mencari sumber bau tersebut. Karena takut mereka menghungi perangkat desa dan kemudian di laporkan ke Mapolsek Kalisat”. Ungkapnya.

”Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Jasad bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kalisat untuk dimintakan Visum Et Repertum “, tambahnya.

Di tempat terpisah, Kepolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum mengatakan pihaknya telah mendatakan Ibu – ibu hamil yang diperkirakan melahirkan dalam waktu dekat ini. Pendataan dimulai dari tingkat RT, RW sampai Desa.

“Selain itu, tentunya teknik penyelidikan secara intensif dengan metode scientific investigation untuk menemukan siapa pelaku pembuangan bayi tersebut” Tandas AKBP Alfian Nurrizal.

(Hadi/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here