Ciptakan Keamanan, Kabag Ops Polres Puncak Jaya Pimpin Patroli Dialogis

0
506

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H memimpin pelaksanaan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Jum’at (31 Maret 2023).

Tidak hanya menggelar kegiatan patroli dengan melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel juga menyambangi warga masyarakat ataupun mendatangi beberapa objek vital seperti pasar, bandara dan bank serta sekolah untuk sekedar memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, kami bersama jajaran Sat Samapta menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Lebih lanjut AKP I Made Sudarma juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis juga terus mengingatkan kepada para personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu buddy system, mengingat ancaman bisa datang kapan dan dimana saja.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar marilah kita bersama-sama menjaga situasi keamanan, apabila melihat ataupun mengetahui ada orang baru yang mencurigakan gerak-geriknya agar segera laporkan kepada kami selaku pihak keamanan” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here