Ciptakan Keamanan, Aparat Gabungan TNI-Polri di Puncak Jaya Laksanakan Patroli Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

0
735

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi kamtibmas terus aman dan kondusif, aparat gabungan TNI-Polri menggelar kegiatan patroli gabungan sekaligus pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine sore tadi juga diikuti oleh 10 Personel Polres Puncak Jaya, 10 Personel Kodim 1714/PJ dan 10 Personel Satgas Raider 115/ML. Jumat (4/8/2023)

Adapun route yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan sore tadi, para personel melewati jalur utama dan sesekali menyambangi kerumunan masyarakat ataupun pangkalan ojek untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, dari Polres Puncak Jaya bersama aparat TNI sore ini menggelar kegiatan patroli gabungan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat terutamanya para tukang ojek.

Lanjutnya, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI ini guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan-gangguan Kamtibmas yang nantinya mungkin terjadi.

“Untuk kegiatan patroli sore ini kami fokuskan untuk memberikan himbauan kepada para tukang ojek untuk tidak mengankut penumpang ke tempat yang berbahaya guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” jelas AKP I Made Sudarma.

Kabag Ops juga berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi agar terus aman dan kondusif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here