Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Ilu Gelar Patroli Dialogis

0
536

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Polsek Ilu, Brimob Batalyon A Pelopor Polda Papua BKO Polsek Ilu dan Satgas Damai Cartenz menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Ilu dan sekitarnya, Sabtu (08 April 2023).

Pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos bersama Danton Brimob Ipda Paembonan dan Dantim Damai Cartenz Ipda Zaenal Mustofa, S.H dengan route Polsek Ilu menuju Bandara Ilu, beberapa pangkalan ojek dan Pasar Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini bersama rekan-rekan dari Brimob Batalyon A Pelopor Polda Papua BKO Polres Puncak Jaya san Satgas Damai Cartenz melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki diseputaran Kota Ilu dan sekitarnya.

Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, selain berpatroli juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya yang memiliki kios ataupun para tukang ojek, agar aktivitas sehari-hari seperti jual beli ataupun pengantaran penumpang hanya sampai pukul 17.00 WIT ataupun jam 5 sore.

“Kita sama-sama mengantisipasi perkembangan situasi akhir-akhir ini di Distrik Ilu dan sekitarnya sehingga perlunya kerjasama yang baik untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat pastinya pasti akan senang apabila wilayah ini aman dan nyaman” tutup Kapolsek Ilu. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here