Cek Ketersediaan Stok BBM, Kapolresta Bersama Dandim 0833 Malang Kota Sambangi Depo Induk Pertamina

0
194

Titaniumnews.id.Malang Kota – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK M.H., bersama Dandim 0833/Malang Kota Letkol Inf Tommy Anderson menyambangi Depo Induk Pertamina yang terletak di Kelurahan Cempakamulyo Kecamatan Sukun Kota Malang, guna mengecek ketersediaan stok BBM. Jumat (3/4/2020).

Dengan Didampingi sejumlah PJU Polresta Malang Kota juga Kapolsek Sukun, rombongan Kapolresta menemui Pimpinan Depo Induk Pertamina. Menurut hasil pengecekan ketersediaan stok BBM, Kapolresta Malang Kota mengatakan stok BBM masih tersedia khususnya didalam area Pelayanan Induk Pertamina di Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait merebaknya wabah corona khususnya di wilayah Kota Malang.

“Iya tadi kami bersama Dandim 0833 Malang Kota mengecek ketersediaan BBM, yang insha allah tidak ada kekurangan. Selain itu kunjungan kami ini untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi, juga bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas yang saat ini sedang terjadi wabah Covid-19 di Kota Malang. Kami harapkan juga semua masyarakat dapat memahami aturan physical distancing dan menjaga lingkungannya” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here