Cek Kesiapan Pengamanan, Forkopimda Trenggalek Sambangi Pospam

0
102

Titaniumnes – Menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Forkopimda Kabupaten Trenggalek mengunjungi pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Semeru 2018. Sedikitnya dua Pospam yang sengaja didirikan dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru yakni Pospam Widowati dan Pospam Durenan menjadi sasaran kunjungan rombongan Forkopimda. Senin (31/12)

Nampak hadir dalam rombongan antara lain Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc., Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Dandim 0806 Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos serta Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek H. Sammsul Anam.

Dikonfirmasi terpisah AKBP Didit mengungkapkan, kunjungan tersebut bukan sebatas seremonial belaka melainkan untk mengecek kesiapan petugas gabungan berikut perangkat pendukungnya untuk mengamankan malam tahun baru nanti.

“Memastikan bahwa semua petugas benar-benar siap dan menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang ditentukan” Jelas AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, disamping itu, kunjungan tersebut juga di maksudkan untuk menggugah semangat sekaligus apresiasi kepada seluruh petugas dimana pada saat yang bersamaan seharusnya bisa berlibur bersama keluarga tetapi justru memberikan waktu, pikiran dan tenaga demi mmemberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang merayakan tahun baru.

“Bentuk penghargaan dan apresiasi atas kinerja seluruh personel gabungan baik dari TNI, Polri, tim kesehatan, Satpol PP, Dishub dan komunitas masyarakat lainnya yang turut serta membantu pengamanan tahun baru” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek juga menyerahkan bingkisan yang diterima langsung oleh Kapospam masing-masing.

“Perayaan Natal kemarin sudah berlangsung sukses, aman dan lancar. Harapannya tentu malam tahun baru hingga esok hari juga berjalan dengan amman dan lancar tanpa suatu kendala apapun.” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here