Carok..! 2 Warga Jenggrong Ranuyoso Terluka Parah

0
262

Titaniumnews – Aksi carok terjadi antara warga Dusn Beka utara Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso Minggu (23/12). Dua korban mengalami luka parah, satu korban luka menganga dibagian dada dan satu korban luka memanjang dibagian telinga hingga dagu.

Alim (62) luka memanjang dibagian telinga hingga leher, sedangkan Asmin (29) luka dibagian dada dan juga pinggang. Karena lukanya sangat parah, Asmin harus dirujuk ke rumah sakit Jember.

AKBP. DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan pemicu dari carok itu adalah hal sepele. Dimana, hanya gara-gara utang piutang 1 juta rupiah saja. Asmin datang ke rumah Alim untuk menagih hutang dan terjadilah cekcok.

“Penyebabnya hanya gara-gara utang-piutang sebesar 1 juta saja,” ujar Arsal Sahban saat menjenguk Alim di RSUD dr. Haryoto Lumajang, Senin (24/12/2018).

Asmin yang tidak terima karena hutanya hanya dibayar 500 ribu, kemudian membacok Alim sehingga luka di telinga hingga dagu. Hasan anak dari Alim yang melihat tidak terima, sehingga langsung membacok Asmin mengenai dada dan korban terjatuh kemudian dibacok lagi mengenai pinggangnya.

“Saat ini Hasan anak dari pak Alim ini masih melarikan diri dan kita minta untuk segera menyerahkan diri jika merasa tak bersalah,” pungkasnya.(Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here