Canangkan Wilayah Bebas Korupsi, Kapolres Madiun Tandatangani Pakta Integritas

0
285

Titaniumnews – Kepolisian Resort Madiun mencanangkan program pembangunan zona integritas. Lewat zona integritas ini, Polres Madiun ingin menuju wilayah bebas korupsi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatangan pakta integritas yang dipimpin Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH.

Bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (31/12) acara tersebut juga dihadiri PJU Polres Madiun, Kapolsek jajaran Polres Madiun, personil bintara serta ASN Polres Madiun.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun mengatakan bahwa zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga yang berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani. Menurutnya dengan pencanganan zona integritas, Polres Madiun ingin memberantas praktik pungutan liar maupun korupsi di wilayahnya. Selain itu pihaknya ingin mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang prima dan bebas korupsi.

“Polres Madiun berusaha mewujudkan perbaikan birokrasi sesuai dengan Roadmap Reformasi Birokrasi saat ini. Dan kami akan lebih fokus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang bebas korupsi dan praktik pungli” Tutur AKBP Ruruh Wicaksono.

AKBP Ruruh Wicaksono juga mengajak masyarakat dan semua pihak untuk berpartisipasi mewujudkan Polres Madiun menuju wilayah bebas korupsi.

“Dengan penandatanganan pakta integritas ini, kami berharap semua pihak berkomitmen mewujudkan Polres Madiun menuju wilayah bebas korupsi” Tandasnya.

(ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here