BKO di Kabupaten Puncak Jaya Personel Sat Brimob Polda Papua Kembali Ke Batalyon A Kotaraja

0
633

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Pasca penugasan selama kurang lebih empat bulan di Kab. Puncak Jaya melaksanakan BKO, hari ini seluruh personel Sat Brimob Polda Papua bertolak kembali ke Batalyon A Kotaraja, Kamis sore, (27/7/2023).

Bertempat di Polsek Mulia sebelum bergeser dari Kota Mulia menuju Kota Wamena personel Sat Brimob melaksanakan acara syukuran sebagai bentuk ucapan syukur dan  terima kasih kepada personel Polres Puncak Jaya dan Polsek Mulia karena selama melaksanakan BKO di Kab. Puncak Jaya hubungan antar personel sangat dekat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H, Kabag SDM AKP Yohanis Louis Maryen, Kapolsek Mulia Iptu Totok Trihartono, S.H dan seluruh personel Sek Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Sat Brimob yang telah melaksanakan tugas BKO di Kab. Puncak Jaya selama kurang lebih 4 bulan.

Lebih lanjut, Kompol Sarifudin juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan tugas BKO personel Sat Brimob Batalyon A, sangat membantu pelaksanaan tugas anggota Polres terutama dalam menjaga sitkamtibmas yang mana situasi wilkum kita sampai dengan saat ini berjalan aman dan kondusif.

“Dengan berakhirnya masa tugas, kami harap hubungan baik rekan-rekan Brimob dengan personel Polres Puncak Jaya tidak putus sampai disini dimanapun nantinya kita bertemu tetaplah kita menjadi saudara seperti saat ini” ucap Kompol Sarifudin.

“Mari kita saling mendoakan, untuk rekan-rekan Brimob kami minta doanya agar kiranya tempat ataupun wilayah kita ini tetap aman dan kondusif begitupun kami disini akan selalu mendoakan rekan-rekan juga, semoga dalam perjalanan kembali nanti menuju Kota Wamena rekan-rekan semua sampai ditempat tujuan dengan aman, baik dan lengkap tidak kurang 1 orang pun” Tutup Wakapolres.

Personil Sat Brimob Polda Papua Batalyon A akan bergeser menuju Kab. Jayawijaya menggunakan enam unit kendaraan R2 lajuran dengan rincian dari Polsek Mulia berjumlah sepuluh personil dan akan menjemput enam personil di Pos RPU Gurage dan sebelas personil lainnya di Polsek Ilu dan selanjutnya akan bertolak ke Jayapura menggunakan Pesawat udara. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here