Binrohtal Sholat Dhuha dan Doa Bersama Kapolres Mojokerto

0
137

Titaniumnews.id. Mojokerto – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota, Kapolres Mojokerto langsanakan Binrohtal, Sholat Dhuha dan Doa bersama bersama di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto bertempat di Jalan Raya Gajah Mada No.99 Dsesa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto pada hari Kamis (20/02/2020) pagi pukul. 08.15 WIB.

Kegiatan Binrohtal merupakan kegiatan rutin kerohanian yang di laksanakan setiap hari kamis selepas apel pagi.

Seluruh personil anggota Polres Mojokerto hadir dalam kegiatan tersebut baik dari jajaran PJU , jajaran Kapolsek beserta anggota, maupun dari Siswa Ladja SPN Polda Jatim.

Susunan rangkaian kegiatan di awali dengan Sholat Dhuha berjamaah, dilanjut dengan pembacaan doa Surat Yasin dan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz M. Sholeh, S.Ag.

Dalam tausiyahnya Ustadz M. Sholeh, S.Ag mengajak untuk mencari ridho yang paling barokah dengan berbakti pada orang tua / mertua dan guru, dan senatiasa qonaah atas nikmat Alloh swt baik berupa rezeki yang barokah, istri yang sholeha anak yang sholeh dan teman-teman yang baik.

“Mencari rezeki dengan bekerja dan datangnya rezeki dari langit serta merupakan urusan Allah SWT” tutur Ustadz M. Sholeh, S.Ag.

Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan menjadikan anggota Polres Mojokerto lebih humanis, baik dan maksimal dalam bekerja melayani masyarakat. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here