Bikin Fresh, Gobar Ala Satlantas Polres Trenggalek

0
229

Titaniumnews – Jajaran Satlantas merupakan salah satu satuan kepolisian di Polres Trenggalek yang bisa dikatakan memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi. Dimulai dari Apel yang dilaksanakan pukul 06.00 Wib dilanjutkan pengaturan arus lalin hingga malam hari untuk mengamankan sentra aktifitas masyarakat.

Praktis, kebersamaan antar personel hanya bisa ditemukan saat apel pagi atau sore saja. Sisanya lebih banyak berada dilapangan untuk melaksanakan tugas dan rutinitas sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Suprihanto, S.H., membuat satu terobosan baru agar kebersamaan antar personel semakin kuat yakni dengan menggelar Gobar atau gowes bareng seluruh personel Satlantas ditambah dengan PNS dan Bhayangkari. Sabtu (24/11)

“Membangun Esprit De Corps tidak harus dengan kegiatan yang melulu formal. Gowes bareng juga bisa meningkatkan kebersamaa dan jiwa korsa sebagai sesama anggota Polri khususnya Polres Trenggalek maupun Satlantas” Ujar AKP Suprihanto.

Menurutnya, Gobar ini juga merupakan sarana refreshing dan rekreasi bagi anggotanya ditengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari.

“Agar bisa lebih mengenal satu sama lain termasuk keluarganya, jadi kita undang juga ibu-ibu Bhayangkari untuk ikut meramaikan” Imbuhnya

Rute yang dilalui pun tidak terlalu jauh namun demikian sudah mampu meradakan otot-otot kaku. Bagaimana tidak, jalur yang dilintasi berupa medan dataran menembus wilayah pedesaan dan persawahan dengan suguhan panorama alam yang sangat indah.

Sementara digaris finish yakni depan kantor Satpas SIM sudah disiapkan menu sarapan pagi dan berbagai macam jajanan khas Trenggalek.

Dengan Gobar ini, AKP Suprihanto berharap dapat meningkatkan kualitas personel serta memberi warna tersendiri dalam menjalankan tugasnya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
“Sehatnya dapat, fresh juga dan pastinya semakin solid dan kompak” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here