Bhayangkari Polresta Banyuwangi, Gelar Nobar “Syurga Kecil di Bondowoso”

0
178

Titaniumnews.id – Banyuwangi : Kapolres Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin., S.I.K., S.H., M.H., bersama Forpimda Kabupaten Banyuwangi, Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi  dan Bhayangkari Cabang Banyuwangi menggelar nonton bareng (Nobar) film ”Surga Kecil di Bondowoso” di Gedung Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, pada Selasa malam (17/12).

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Arman melalui Kabagsumda Polresta Banyuwangi Kompol Drs. Toha Choiri mengatakan, film pendek berdurasi 15 menit dengan judul Surga Kecil di Bondowoso ini mengisahkan tentang agama Islam yang menjunjung tinggi emansipasi wanita. Membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen yang kuat dalam menerima segala macam kelebihan dan kekurangan pasangan dan konsisten dalam pelaksanaannya.

“Tidak hanya itu, realita di film tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi kepala sekolah serta aktivis. Sedangkan suaminya sebagai ustad yang mengajar di pondok pesantren dan pengkhutbah di masjid-masjid,” tutur Kompol Toha.

Kabagsumda Polresta Banyuwangi lebih lanjut mengatakan, pada film tersebut ada pelajaran berharga tentang emansipasi wanita dalam membangun keluarga.

“Satu pelajaran berharga bisa kita petik dari film Surga Kecil di Bondowoso ini yaitu emansipasi wanita dalam membangun keluarga menjadi contoh nyata, bahwa kebahagiaan keluarga diperoleh dengan memiliki pendidikan yang baik,” pungkasnya.

Nobar film Syurga Kecil di Bondowoso ini pada saat yang bersamaan dilaksanakan secara serentak di Polsek jajaran Polresta Banyuwangi dengan dihadiri oleh Pengurus Bhayangkari, Persit Chandra Kirana, Dharma Wanita, PKK dan Ormas wanita. (Tyo_1719)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here