Bertemu Bupati Madiun, Kapolres Harapkan Sinergitas Polisi dan Forkopimda Semakin Kuat

0
272

Titaniumnews – Perkuat sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Kabupaten Madiun, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H, kali ini bersilaturahmi kepada Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Kamis (15/11).

Sebagai Pejabat Kepolisian yang baru memimpin di wilayah Kabupaten Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono selain memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan maksud kedatangannya untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun instansi Polres, guna bersama mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Madiun.“Pertemuan ini diharapkan pihak kepolisian dapat menjalin kerjasama yang solid dengan Pemkab Madiun dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Madiun,” tutur AKBP Ruruh.

Lebih lanjut Kapolres Madiun menjelaskan melalui silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polres Madiun dengan Pemkab Madiun.

“Dengan terjalinnya kebersamaan dan sinergitas, diharapkan tercipta Kamtibmas yang kondusif demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun”, jelasnya.

Suasana silaturahmi antara Kapolres dan Bupati penuh keakraban, pada kesempatan tersebut AKBP Ruruh Wicaksono juga diajak berkeliling oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami melihat lihat bangunan dan beberapa ruangan pendopo Kabupaten Madiun. (wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here