Bersempena Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanud RSN Beri Surprise Polda Riau

0
256

Titaniumnews.id.Pekanbaru – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., memberikan suprise atau kejutan di Hari Bhayangkara ke-74, di Aula Mako Brimob Polda Riau, pada Rabu (1/7/2020).

Hal ini dalam bentuk  sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kota Pekanbaru Riau.

Rasa terharu dan bahagia, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi, S.H.,S.I.K., M.Si., mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin berserta staf yang telah memberikan suprise/kejutan,  serta perhatiannya kepada di Hari Bhayangkara ke-74 ini. Kapolda berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak  demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Riau.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah  dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri  semakin kita jaga dan kalau perlu ditingkatkan,” ungkap Kapolda.

Sementara itu ditempat yang sama Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianyo Moningka mengatakan, sebagai Komandan Lanud Rsn berserta Staf mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Bersempena dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini,kami berharap semoga kekompakan dan silaturrahmi terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu serta bukan saja sekadar dalam menjalankan tugas semata,”kata Ronny Moningka.

Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan,Inilah bukti nyata bahwa sampai kapanpun  TNI dan Polri khususnya di wilayah Provinsi Riau akan terus solid, kompak dalam wujudkan keamanan dan kenyamanan  masyarakat.

“Dimasa covid-19 tentunya tugas TNI-Polri semakin berat dan akan berdampak pada pelaksanaan tugas oleh karena itu mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Covid-19 cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti semula,” Tutur alumni Akabri 1992 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here