Bersama Ulama, Kapolres Mojokerto Ciptakan Kamtibmas Kondusif

0
419

Titaniumnews – Silahturahmi ke tokoh agama yang terus dilakukan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H dan mendapatkan apresiasi Para Ulama’ di Mojokerto. Hal tersebut dilaksanakan Kapolres sebagai upayanya untuk menjaga situasi yang Kondusif di wilayah Bumi Mojopahit.

Majelis Ulama’ Indonesia kabupaten Mojokerto yang memiliki kantor sekretariat di desa sawahan Bangsal, selasa malam (4/12/2018) juga di kunjungi oleh AKBP Setyo. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Mojokerto yang didampingi oleh para PJU ditemui langsung oleh ketua MUI Mojokerto KH. Mashul Ismail beserta para pengurus MUI.

Dalam silaturahmi yang pertama kali sejak menjabat sebagai Kapolres Mojokerto satu bulan kemaren, Kapolres sangat berharap kepada ulama’ Mojokerto agar membantu tugas – tugas kepolisian. Karena Ulama’ memiliki peran sentral dalam pemberdayaan umat apalagi menjelang pesta demokrasi pemilu 2019.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin cukup baik antara Ulama dengan Polres Mojokerto dapat terus dijaga. Mari kita saling menjaga agar wilayah mojokerto ini tetap aman dan damai seperti yang kita rasakan saat ini.” Tutur Kapolres.

Suasana yang penuh keakraban antara Ulama’ dengan Polres Mojokerto malam itu menunjukkan bahwa Polri dan Ulama’ Siap dalam menghadapi pesta Demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2019. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here