Bersama Lawan Corona, Kapolresta Malang Kota Kirim Alat Kesehatan dan Suplemen Tambahan ke RSSA Malang

0
194

Titaniumnews.id. Malang Kota – Bersama-sama berjibaku melawan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat Kepolisian dan Pemerintah daerah. Kali ini sebagai bentuk kepedulian kepada Para Medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi ganasnya virus corona, Kapolresta Malang kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK., M.H., bersama Anggotanya mengantarkan bantuan sosial berupa alat kesehatan, alat pelindung diri (APD) dan suplement tambahan kepada RS Saiful Anwar, Malang. Senin (6/4/2020)

Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata mengatakan, bakti sosial dengan memberikan bantuan APD dan suplemen tambahan untuk para petugas Medis di RS Saiful Anwar merupakan wujud kepedulian, dimana pada masa pandemi wabah corona dibutuhkan kerja sama dari semua pihak.

“Dengan memberikan bantuan alat kesehatan, APD dan juga suplement tambahan ini merupakan wujud kami peduli akan keselamatan dan keamanan Paramedis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi virus corona. Sangat kita apresiasi dan semoga sedikit banyak bantuan yang diberikan bermanfaat” Kata Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Bantuan yang ditujukan khusus kepada Paramedis yang saat ini memang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 tidak hanya di RSSA, selanjutnya Polresta Malang Kota berencana memberikan bantuan alat kesehatan pada Rumah sakit lainnya yang ditunjuk dalam menangani kasus Covid-19.

Pada hari itu, dikesempatan yang sama bakti sosial juga diberikan pada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak langsung hingga yang berada di pelosok wilayah Malang. Bantuan sosial berupa pembagian sembako tersebut diantarkan langsung oleh Para Anggota Polresta Malang Kota. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here