Bersama Forkopimda, Kapolres Pelalawan Sambut Hangat Kunjungan Kabinda Riau

0
260

Titaniumnews – Forkopimda Kabupaten Pelalawan menerima kunjungan Kabinda Riau Marsma TNI H. Rakhman Haryadi, S,A, M.B.A., M.Sc, N.S.S. di kantor Bupati Pelalawan. Rabu (02/01)

Kunjungan Kabinda tersebut disambut hangat oleh Bupati Pelalawan H. M. Harris, Kapolres AKBP Kaswandi Irwan, S.I.K., Kajari Pelalawan, Tety Syam, S.H., M.H., anggota DPRD H. Abdullah, S. Pd., Kaban Kesbang Pol H. Abdul Karim, S.H. M.H., Pabung Kodim Mayor Inf. S. Tarigan, Ketua MUI Pelalawan, H. Iswadi M Yazid, Lc. MA., Posbinda Herman Tambunan, S.H., M.Si., Ketua FKUB H. Fadil Harahap serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Pelalawan.

Kabinda mengatakan, kedatangannya ke kabupaten Pelalawan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat sekaligus mengetahui secara langsung kondisi terkini di kabupaten Pelalawan.

Dihadapan Forkopimda dan masyarakat, kabinda menghimbau agar tokoh masyarakat maupun ulama berperan aktif mendorong masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan demi keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.I.K, berkesempatan memaparkan tentang kondisi Kamtibmas serta upaya-upaya yang dilakukan jajarannya dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat.

Disamping itu, dijelaskan pula dalam penyelesaian setiap masalah yang muncul di tengah masyarakat, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pelalawan selalu membangun komunikasi dan koordinasi bersama dengan jajaran TNI maupun Pemkab Pelalawan sehingga proses penyelesaian bisa lebih komprehensif.

Acara ditutup dengan diskusi dan tanya jawab dengan Kabinda Riau dilanjutkan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here