Berlangsung Khidmat, Forkopimda dan Kapolres Deiyai Papua Hadiri Peringatan HUT RI ke 77

0
1355

Titaniumnews.id.Deiyai Papua – Dengan mengusung tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, segenap masyarakat Indonesia melaksanakan upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Di Kabupaten Deiyai Papua sendiri, sedikitnya 150 orang mengikuti upacara tersebut. Selain Forkopimda diantaranya Ateng Edowai S.Pd selaku Bupati Deiyai, Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto, S.I.K, SH. M.Si, Petrus Badokapa, S.Sos selaku Ketua DPRD Kabupaten Deiyai juga diikuti Kepala Dinas Bapeda Marthen Pakage, S.Sos, Kepala Dinas Perindag Aser Pakage, S.E, Yulianus Edowai, S.IP yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan, Otopia Mote, S.IP., Kepala Distrik Tigi, Mayor Inf E. Krey sebagai Kasdim 1703/Deiyai, Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dambang, Kasat Pol PP Yulius Boby beserta Jajaran.

Bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Ipda Frederika yang merupakan Kasubag Watpers SDM, sedangkan Danpas Ipda Octofianus. WP.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Kapolres Deiyai Papua mengatakan, upacara peringatan HUT RI di Kabupaten Deiyai berlangsung khidmat, aman dan lancar.

“Walaupun masih dalam suasana pandemi yang belum sepenuhnya selesai upacara peringatan hari kemerdekaan tidak mengurangi rasa syukur kita sebagai Bangsa yang merdeka. Alhamdulillah berlangsung khidmat dan lancar” Kata AKBP Arief Kristanto.

Upacara pengibaran bendera merah putih yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati di Jl. Tigido, Waghete itu juga dihadiri para Ka OPD di Kabupaten Deiyai, Tomas, Todat, Toga dan Tokoh pemuda Kabupaten Deiyai. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here