Berikan Arahan Pada 600 Anggotanya, Kapolda Jatim Tandaskan Semua Pihak Perkuat Sinergitas dan Soliditas

0
117

Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan juga mempererat silaturahmi intensitas hubungan antara Polda Jatim dengan Polres Madiun dan Polres Madiun kota, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan berikan pengarahan kepada 600 personel. Bertempat di Gor Tunggal Panaluan, sebanyak 600 personel yang terdiri dari 300 personel Polres Madiun, 200 personel Polres Madiun Kota dan 100 personel Subden 2C Brimob Madiun mengikuti pengarahan dari Kapolda Jawa Timur. Senin (15/10/2018).

Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat yang diberikan oleh Polres Madiun beserta jajaran. Ia juga mengungkapkan bahwa penyambutan di Polres Madiun sangat hangat dan terkesan yang disambut oleh Forkopimda Kabupaten Madiun, serta Ketua Pencak Silat Se-Kabupaten Madiun.

“Saya ucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Polres Madiun dan korwil V yang telah menyambut kami dengan hangat serta penuh kesan.” Tutur Kapolda Jatim.

Pada kunkernya tersebut, Jenderal Bintang dua ini pun berkesempatan memberikan arahan kepada 600 personel yang berada di Gor Tunggal Panaluan untuk ikut bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan pemilu 2019.

“Pemilu 2019 akan berlangsung aman dan kondusif bila TNI-Polri saling bersinergi. Untuk itu saya berharap agar seluruh personel Polres Madiun, Polres Madiun Kota serta anggota Brimob agar bekerja sama dan meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan situasi yang aman menjelang, saat dan sesudah pemilu,” Tandas Irjen Pol Luki Hermawan.

Ia juga berharap bahwa hubungan baik TNI-Polri jangan sampai pecah, dan harus terjalin dengan kuat.

“Hubungan antara TNI-Polri harus solid disemua tingkatan, bangun komunikasi formal dan informal,” Imbuhnya

Diakhir arahannya Kapolda Jatim mengingatkan membali untuk menjalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here