Berbagi Kebahagiaan Polres Puncak Jaya Jelang HUT Bhayangkara ke-77, dari Baksos Hingga Anjangsana Warakawuri

0
685

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Menjelang HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang disetiap tahunnya, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Bhayangkari menggelar berbagai kegiatan  bakti sosial.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 terus digerakkan oleh Polres Puncak Jaya. Seperti yang dilaksanakan hari ini diantaranya anjangsana dan bakti sosial kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Tokoh Agama yang ada di Kab. Puncak Jaya. Jumat (23/6/2023)

Dipimpin Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H bersama Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya yang diwakili oleh Ny. Yubelina Enumbi, S.E., M.M, selain mengunjungi beberapa purnawirawan Polri, Warakauri dan Tokoh Agama, para personel juga memberikan bantuan ataupun bingkisan sembako sebagai wujud nyata kepedulian serta kebersamaan maupun silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kabag Ops mengatakan, ada beberapa Purnawarman Polri yang diwakili keluarganya yakni Bapak Baminggen ataupun Para Warakauri ataupun istri dari Anggota Polri yang telah meninggal dunia diantaranya Ny Wonda (istri dari Alm. Brigpol Terinus Wenda), Ny Zul Handayani (istri dari Alm. Bripka Nasrullah), Ny Warimon (istri dari Alm. Aipda Petrus Refewalu) serta tokoh agama yakni Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th, Ustadz Kholili, Ketua LMA Lemas Telenggen dan mantan KKB Tendison Enumbi.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana maupun bakti sosial ini setidaknya dapat lebih meningkatkan tali silahturahmi antara Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dengan Para Purnawirawan Polri, Warakauri maupun beberapa Tokoh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 pada tanggal 01 Juli 2023 ” Kata Kabag Ops.

Sementara itu di tempat terpisah, Warakauri Ny Warimon yang merupakan istri dari Alm. Aipda Petrus Refewalu mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan dari Polres dan Bhayangkari Cab. Puncak Jaya.

“kami sangat terharu karena meskipun suami kami telah tiada namun perhatian dari Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya tetap ada” Tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here