Berbagi di Bulan Berkah, Satlantas dan Sat Samapta Puncak Jaya Bagikan Takjil

0
381

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Selain mengatur lalu lintas dan melaksanakan patroli rutin maupun patroli dialogis, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Sat Samapta Polres Puncak Jaya juga melaksanakan kegiatan humanis. Mengambil momentum Bulan Suci Ramadhan, Para Personel Polres Puncak Jaya juga memanfaatkan bulan berkah ini dengan berbagi kepada sesama.

Seperti yang terlihat sore hari ini, rabu (12/4/2023) Para Personel Satlantas dan Sat Samapta membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di seputaran Kota Mulia, Papua.

Kegiatan humanis yang sudah hampir sepekan lebih dilaksanakan ini tak hanya membagikan takjil kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa tetapi juga kepada masyarakat luas pada umumnya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara S.H., S.IK., M.H., mengkonfirmasi bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dan juga mempererat hubungan persaudaraan yang telah terjalin sangat baik.

Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H selaku ketua koordinator pembagian takjil, didampingi Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H mengatakan ada lebih dari 200 paket takjil yang dibagikan Personelnya.

“Apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya adalah murni dari keinginan kami semua anggota Polres Puncak Jaya dan bukan semata – mata ada maksud serta tujuan yang lain, kami hanya ingin memberi perhatian lebih kepada masyarakat. Seperti yang selalu diintruksikan Kapolres kami, dimana mengingat kondisi tempat tugas kami yang sama – sama jauh dari keluarga. Disini kami juga membangun rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan apalagi ini dibulan ramadhan, bulan yang penuh berkah” Tutur AKP Hendrik. (Humas Res Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here