Berantas Virus Corona, Penyemprotan Disinfektan Serentak di Kota Malang

0
195

Titaniumnews.id.Malang Kota – Polresta Malang Kota bersama stakeholder terkait diterjunkan untuk melakukan pembersihan wabah corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah Kota Malang. Sebelum dilaksanakan penyemprotan disinfektan, Forkopimda dan sejumlah elemen masyarakat lainnya, melaksanakan apel gelar pasukan di depan Balai kota Malang Jl. Tugu No. 1 Kecamatan Klojen Kota Malang. Selasa (31/3/2020).

Disampaikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK M.H., pada penyemprotan secara serentak ini guna memutus penyebaran virus. Dengan menggunakan puluhan mobil water canon, penyemprotan dilakukan di seputaran Jln. Simpang Ijen, Jl. Sukarno Hatta, Jl. Mt. Hariyono dan di Perumahan Ijen Nirwana.

“Bersama stakeholder terkait dan elemen masyarakat kami laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kota Malang dengan harapan menekan penyebaran virus. Kota Malang kembali bersih dan terbebas virus Covid-19” Kata Kapolresta Malang Kota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Malang, atas kerja samanya bahu membahu memerangi penyebaran virus corona.

“Atas nama 917 ribu masyarakat Kota Malang saya sampaikan ucapkan ribuan terimakasih kepada TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat Kota Malang yang telah menyatukan langkah dan gerak untuk antisipasi penyebaran virus corona (covid 19)” Kata Walikota Malang.

Ditambahkan Walikota Malang, apresiasi tentunya dengan bangga pada TNI dan Polri, yang terus berjibaku sampai meninggalkan keluarga dan mengesampingkan kesehatan semata-mata demi masyarakat Kota Malang.

“Tentunya ucapan terima kasih tak terhingga pada semua stakeholder yang setiap malam selalu gerilya untuk mengingatkan masyarakat Kota Malang karena masih banyak yang berkeliaran yang pasti akan menambah berkembangnya pandemi covid 19” Tandasnya. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here