Bangun Soliditas Internal, Kapolres Madiun Kunker Polsek Jajaran

0
355

Titaniumnews – Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran wilayah Kabupaten Madiun zona selatan pada hari Selasa (27/11), Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. bersama ketua Bhayangkari cabang Madiun Ny. Siska Ruruh Wicaksono melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Madiun zona utara.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari cabang Madiun didampingi pejabat utama Polres Madiun serta pengurus Bhayangkari cabang Madiun.

Adapun beberapa polsek yang mendapat kunjungan kerja yang dilaksanakan pada Rabu (28/11) yakni Polsek Gemarang, Polsek Saradan, Polsek Kare dan Polsek Wungu.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan tidak hanya disambut hangat oleh Kapolsek, anggota dan juga Bhayangkari Ranting Polsek namun juga Muspika Kecamatan.

Acara kunjungan kerja di buka langsung oleh Kapolsek. Dalam kesempatan tersebut, para Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek masing-masing kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Madiun.

Dalam sambutannya Kapolres menekankan kepada anggota untuk meningkatkan solidaritas internal dan juga sinergitas dengan TNI dan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam rangka menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin berat.

“Mari kita terus tingkatkan solidaritas internal dan sinergitas, bangun kerjasama yang baik demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun” Tandas AKBP Ruruh Wicaksono.

Menurut AKBP Ruruh, kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut juga dapat dijadikan sebagai sarana atau media dalam mendengarkan langsung permasalahan dan hambatan anggotanya dalam bertugas.

Diakhir sambutannya Kapolres menekankan dan berharap semoga anggota Polres Madiun semakin HEBAT “Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap” sesuai dengan program yang dicanangkan. (ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here