Bangun Silaturahmi Kuat, Kapolres Gresik Sahur On The Road Bersama Awak Media

0
143

Titaniumnews – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan sahur bersama awak media Kabupaten Gresik, (27/5/2019). Bersama Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, SH SIK, dan rekan wartawan Kabupaten Gresik sahur dilaksanakan sederhana, di Warung Tahu Telor Jl. Sumatra Perumahan Gresik Kota Baru.

AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memperat silaturahmi Kepolisian dengan awak media.

“Ramadhan ini perbanyak pahala, salah satunya meningkat silaturahmi salah satunya dengan awak media,” ujar Kapolres Gresik.

Ia mengapresiasi peran wartawan di Kabupaten Gresik dalam memproduksi berita selama ini. Pihaknya berharap agar tren pemberitaan mengedepankan persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

“Teman-teman wartawan supaya menjaga persatuan dalam menulis pemberitaan, berimbang dan edukatif,” Imbuhnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dengan awak media sebagai mitra dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Peran media sangat penting sebagai jembatan masyarakat dalam memperoleh informasi tentang suatu peristiwa yang terjadi, maka beritakan hal-hal positif dan tepis berita hoax yang beredar” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here