Bangun SDM Unggul, Polantas DIY Galakan Program Humanis “Polantas Bersyukur”

0
532

Titaniumnews.id. Yogyakarta – Pembangunan zona integritas terus dilakukan jajaran Kepolisian dalam rangka membangun SDM Polri yang unggul. Satuan Polisi lalu lintas atau Polantas yang kerap kali bersentuhan langsung dengan masyarakat pun diharapkan lebih bisa bersikap humanis, tidak arogan, baik dalam tindakan pun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda DIY, Kombes Pol I Made Agus Prasatya S.IK. M.Hum saat menggelar program humanis Polisi bertajuk “Polantas Bersyukur”. Selasa (21/1/2020)

Kombes Pol Made Agus pun mengajak seluruh Anggotanya untuk lebih peka dan peduli dengan mengedepankan akhlak yang baik, serta meningkatkan rasa syukur atas pencapaian dalam tugas dan kehidupan sehari-hari, dengan tidak lupa berbagi, menyantuni masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai arahan dari pimpinan kita, dalam membangun zona intregitas kita diharapkan bisa menjadi manusia-manusia yang unggul. Tak hanya dalam tugas juga dalam keseharian kita. Dimana polantas ini yang paling banyak berada ditengah-tengah masyarakat” Tutur Kombes Pol Made Agus.

Kegiatan Polisi Bersyukur yang dihadiri sejumlah PJU dan Anggota Ditlantas Polda DIY, di Masjid At – Takwa Ditlantas Polda DIY, selain arahan dari Dirlantas juga digelar Doa Bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dari pondok Nidhaul Jannah Demak Ijo, Yayasan Bumi Damai Yogyakarta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here