Bangun Kedekatan dengan Masyarakat, Kapolres Turun Langsung Baksos di Cerme Gresik

0
290

Titaniumnews – Polsek Cerme Gresik menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan Jumat (25/1). Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSi turun langsung memantau pelaksanaan baksos yang digelar di masjid Jami’ Darussalam, desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme ini mengatakan, tujuannya, untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis di masyarakat, agar masyarakat yang sakit mendapatkan bantuan obat-obatan secara gratis dan tidak perlu jauh jauh ke rumah sakit atau Puskesmas.

Melalui progam baksos kesehatan yang merupakan bentuk kepedulian Polres Gresik terhadap kesehatan masyarakat tersebut, diharapkan terjalin kedekatan antara Kepolisian dan masyarakat. Pada baksos tersebut, yang diperiksa rata-rata sudah berusia diatas 40 tahun, dimana usia yang bisa dikatakan cukup rawan terhadap gangguan kesehatan.

Untuk itu, perwira dengan dua melati di pundak itu mengingatkan terkait pola hidup sehat. Selain pola makan, olahraga juga penting.

“Kita harus melaksanakan giat olahraga minimal dua kali dalam sepekan. Perlu adanya keseimbangan antara pola makan, pola tidur dan olah raga” tuturnya.

(Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here