Baksos Polri Peduli Dampak Covid 19 di Banyuwangi, Bersepeda Keliling Bagikan Sembako

0
321

Titaniumnews.id.Banyuwangi – Personel Polsek Banyuwangi Polresta Banyuwangi menggelar bakti sosial dengan berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan sosial ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Banyuwnagi AKP Kusmin melakukan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) Polri Peduli Dampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Rabu (21/7) pagi.

Kapolsek Banyuwangi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) Polri Peduli Dampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Banyuwangi dilakukan dengan cara para Bhabinkamtibmas bersepda membawa bantuan Sembako keliling wilayah kelurahan binaannya mendatangi warga terdampak pandemic Covid.19. Cara ini dilakukan guna menjangkau sampai gang-gang kecil dalam kampung, khusunya yang masuk zona merah.

“Bhabinkamtibmas dengan mengayuh sepeda membawa bantuan mendatangi tempat tinggal warga, cara ini dilakukan agar anggota bisa masuk gang-gang kecil di kampung. Hari ini ada sekitar 50 paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang wilayahnya berada di zona merah,” katanya AKP Kusmin.

Kapolsek Banyuwangi juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian kepada Masyarakat guna membantu masyarakat Kabupaten Banyuwangi yang terdampak oleh Pandemi Covid 19.

Ibu Sumiati, warga yang menerima bakti sosial mengungkapkan terimakasih bapak polisi atas bantuannya, ini sangat membantu dalam kebutuhan kami dan keluarga, semoga polisi semakin kuat dan bisa melindungi masyarakat. (Tyo_2107)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here