Awasi Dana Bansos, Wakapolres Manokwari Melakukan Pertemuan dengan Warga

0
180

Titaniumnews – Kepala Kepolisian Resor Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK. MH yang diwakili Wakapolres Manokwari Kompol Winarto, SH melakukan pertemuan dengan warga di Komplek Gereja Bahtera Maruni Distrik Manokwari Selatan Kabupaten Manokwari. Jum’at (15/2/2019) sekitar pukul 10.00 wit.

Wakapolres Manokwari Kompol Winarto selaku Kasatgas Bansos Kabupaten Manokwari yang didampingi Kasat Binmas Polres Manokwari Iptu Subiyanto, SH., selaku Subsatgas Pendataan dan Sosialisasi melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sekitar 50 orang warga, yang bertempat di komplek Gereja Bahtera Maruni. Kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dilingkungan RW 02/ RT 001 terkait penerimaan bantuan Sosial dari Kementrian Sosial melalui Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Manokwari kunjungan tersebut juga disampaikan pesan kamtibmas.

Kompol Winarto mengharapkan, warga di komplek Gereja Bahtera Maruni Distrik Manokwari Selatan dapat turut serta membantu tugas Polri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Mengingat dalam waktu dekat, masyarakat Indonesia akan melakukan Pesta Demokrasi yaitu Pemilu 2019.

“Gunakan Hak Pilih Anda dengan Bijak, jangan Golput karena suara Anda menentukan Nasib Bangsa ini” Tandas Kompol Winarto.

Selain itu, Kompol Winarto juga mengatakan, jika ada Informasi terkait pelaksanaan penyaluran dana atau bantuan sosial tidak sesuai petunjuk atau tidak tepat waktu maka segera disampaikan ke satgas pendataan untuk ditindak lanjuti kepada Instansi terkait.

Hal senada juga disampaikan Kasat Binmas Iptu Subiyanto, yang meminta Masyarakat atau keluarga penerima manfaat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dan dana bansos tersebut untuk digunakan dengan sebaik-baiknya.

Pertemuan tersebut diterima baik oleh masyarakat perwakilan KPM dan selanjutnya kedepan akan melakukan koordinasi dan berkomunikasi bersama Polri dalam pengawasan penyaluran bantuan sosial agar tepat sasaran. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here