Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (Asli) Memberikan Penghargaan Kepada Kapolresta Banyuwangi

0
795

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Bertempat di Lounge Polresta Banyuwangi Komunitas Sopir Logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) melakukan silaturahmi dengan Kapolresta Banyuwangi, Rabu, (26/01/2022).

Kegiatan silaturahmi dari komunitas sopir logistik tergabung dalam “Asosiasi Sopir Logistik Indonesia” (ASLI) di Mapolresta Banyuwangi ini sekaligus menyerahkan plakat berupa Piagam Penghargaan kepada Kapolresta Banyuwangi terkait dengan penyampaian aspirasi oleh Komunitas Sopir Logistik atas kebijakan peraturan Normalisasi Over Dimensi Over Loading (ODOL) hingga sopir logistik telah diberikan solusi atas kebijakan dimaksud.

Nampak ikut hadir mendampingi Kapolresta dalam acara tersebut, antara lain Kabagops Kompol Agung Setyo Budi, Wakasat Intelkam Iptu Edy Wahono dan dari komunitas sopir terlihat Slamet Barokah (PSTI), Wahyudi (Ikawangi), Supriyono (Asabwangi), Heriyanto (KDMI), Eko Siswanto (SKBDI), Hermanto (CSTIB) dan Bambang (PPTI Perjuangan).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komunitas Sopir Logistik Tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) di Polresta Banyuwangi.

“Kami harap untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan Komunitas Sopir Logistik karena akan sangat membantu dalam menjaga keharmonisan persahabatan. Karena tanpa komunikasi yang baik, hubungan apapun tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Kapolresta.

Kapolresta juga mengungkapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah dari rekan-rekan Komunitas Sopir Logistik sudah berbuat baik kepada kami dan kami sangat mengapresiasi setinggi tingginya karena kemarin di lapangan pada saat rekan-rekan melakukan aksi demonstrasi tidak sampai terjadi benturan/gesekan antara polisi dengan pengunjuk rasa karena hal ituu yang penting,” ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan yang sama Sdr. Slamet Barokah (PSTI) menyampaikan ucapan terimakasih atas waktunya dan juga kehadiran kami disini untuk menjalin tali silaturahmi serta ucapan banyak terimakasih karena sudah mengayomi dan mengawal kami. Alhamdulillah keberhasilan sudah ditangan.

“Kami berharap jangan sampai terjadi lagi salah paham dalam hal penyampaian pendapat di lapangan,” terang Slamet.

Slamet juga menyampaikan bahwa pihaknya berencana pada tanggal 7 Februari 2022 pada saat moment kedatangan Bpk Dirjen Hubdarat ke Banyuwangi akan melakukan ceremony dengan tempat yang direncanakan di Terminal Wiroguno Genteng.

“Bentuk apresiasi dari kami Komunitas Sopir Logistik Tergabung Dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) adalah penyerahan cinderamata mata dari kami kaeena telah membackup demo kita mulai awal sampai akhir,” ucap Slamet. (Tyo_2601)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here