Apel Bersama Kodim 0718, Kapolres Pati Lantik Satgassus Kebo Landoh dan Beri Reward

0
373

Titaniumnews.id. Pati – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE melantik Satgassus Kebo Ladoh dan Pemberian Reward Kepada Anggota Kodim 0718/Pati dan Polres Pati.

Apel bersama digelar di Halaman Depan Mapolres Pati, Senin (20/01/2020) Pagi, dihadiri oleh Wakapolres Pati Kompol I Wayan Tudy S, Pejabat Utama Polres Pati dan diikuti oleh anggota Polres Pati, anggota Kodim 0718/Pati.

Dengan rangkaian acara pelantikan dengan pemasangan tanda pengenal Satgassus Kebo Landoh dan pemberian reward kepada anggota Kodim 0718/Pati dan Polres Pati yang telah berprestasi dalam dedikasi tugas dan dalam mengungkap kasus.

Dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK mengatakan Polres Pati menggunakan symbol Kebo Ladoh yang merupakan sebuah riwayat yang dimiliki seorang tokok yang ada di Kabupaten Pati merupakan hewan yang kuat.

“Kita melaksanakan suatu kegiatan yang tidak seperti biasanya dan kegiatan ini kita laksanakan secara bersama – sama dengan kodim 0718/Pati , Kita selalu bergandeng tangan sehingga dilihat di masyarakat TNI dan Polri bersatu dalam tiap pelaksanaan tugas”. Ucapnya

Sementara itu Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas penghargaan Reward yang di berikan kepada anggota kodim Pati dan kerjasamanya dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan di wilayah kab. Pati.

“Pagi ini telah dilantik Satgassus Kebo londoh dalam rangka pengamanan wilayah hukum Polres Pati, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya TNI dan Polres Pati”. Tandasnya

 (Humas Res Pati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here