Aparat Gabungan TNI-Polri Intensifkan Patroli, Himbau Masyarakat Puncak Jaya Jaga Kamtibmas Kondusif

0
739

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Mulia dan sekitarnya, Aparat Gabungan TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya terus mengintensifkan giat patroli dialogis.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto S.Kom., saat dikonfirmasi mengatakan, aparat gabungan TNI-Polri mengintensifkan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis guna memastikan Sitkamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya tetap aman dan kondusif. Sabtu (30/3/2024)

Kabag Ops Polres Puncak yang memimpin giat patroli juga mengatakan, puluhan personel yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Satgas Yonif Raider 115/ML dan Satgas Yonif Raider 753/AV, melaksanakan patroli dengan melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Sasaran giat hari ini kami fokuskan pada aktivitas masyarakat sekaligus memberikan pemberian himbauan kamtibmas, terutamanya kepada para pedagang dan tukang ojek untuk tetap memperhatikan jam pembatasan aktivitas yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya” jelas Kompol Hari.

Kompol Hari juga berharap seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya agar bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga stabilitas dan kondusifitas situasi yang ada.

“Karena keamanan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan tetapi sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap menjaga agar selalu aman dan kondusif” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here