Antisipasi Tindak Kriminalitas, AKBP Leo Simarmata Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

0
377

Titaniumnews – Raut wajah tegang sebagian penumpang salah satu bus yang melintas di wilayah Mojokerto tampak terlihat. Namun setelah melihat senyum ramah kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. para penumpang ini pun akhirnya tenang bahkan ada yang berani meminta foto selfie dengan orang nomor satu di Jajaran Polres Mojokerto ini.

Kegiatan Razia kendaraan bermotor dengan sasaran R4 serta kendaraan penumpang lainnya yang dilakukan oleh Polsek Rayon 1 di wilayah Pungging, tepatnya di depan Teminal baru Pungging mendapatkan bantuan dari Patroli Skala Besar Polres Mojokerto yang Malam kemarin, Sabtu (27/10) di Pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto.

Dalam Razia yang dilakukan malam itu, puluhan mobil pribadi serta mobil penumpang umum tidak luput dari pemeriksaan petugas Polres Mojokerto. Di sela-sela Pemeriksaan, salah seorang masyarakat sempat bertanya kepada Kapolres, melihat banyaknya petugas melaksanakan patroli.

Kapolres murah senyum ini pun mengatakan, bahwa patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Mojokerto untuk manciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli skala besar ini untuk mengantisipasi segala tindak kejahatan, apalagi setiap sabtu malam dimana sebagian masyarakat melaksanakan liburan Weekend bersama dengan keluarganya, aktivitas malam masyarakat meningkat, tentunya kami hadir untuk memberikan rasa aman” tutur Kapolres Mojokerto kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli Skala Besar Polres Mojokerto juga mendapatkan respon positif dari masyarakat Mojokerto, karena dengan melihat iring – iringan mobil yang cukup banyak dengan melintasi sebagian wilayah Mojokerto membuat warga merasa nyaman karena Polri sudah hadir di tengah – tengah masyarakat. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here