Anggota Terbaiknya Berpulang, Kapolres Probolinggo Beri Penghormatan Terakhir

0
1295

Titaniumnews – Meninggalnya Aiptu Agus Sahri, Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo pada minggu dini hari tanggal 3 Desember 2018 sekira pukul 24.00 Wib karena sakit, menyisakan duka mendalam tak hanya bagi keluarga dan juga rekan sejawat.

Sebagai seorang Pimpinan, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto SIK SH pun melaksanakan takziah ke rumah duka di Desa Bulu Kecamatan Kraksaan Probolinggo dan memimpin upacara pemakaman. Senin (3/12/2018).

Selain Kapolres Probolinggo, sejumlah PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo serta para Bintara dan ASN Jajaran Polres Probolinggo pun turut menghadiri upacara pemakaman yang dilaksanakan di TPU desa Bulu Kecamatan Kraksaan, Probolinggo.

AKBP Eddwi Kurniyanto sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut, menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya salah satu anggota terbaiknya. Sebagai Anggota Kepolisian, Almarhum Aiptu Agus Sahri merupakan sosok Polisi dengan dedikasi yang tinggi mengabdi pada negara dan bangsa.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, hari ini kita kehilangan rekan sekaligus keluarga kita. Saya pribadi turut berbelasungkawa yang sebesar besarnya, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT” Tutur AKBP Eddwi Kurniyanto sesaat setelah selesai memimpin Upacara pemakaman. (Tatiana Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here