Anggota Terbaiknya Berpulang, Kapolres Mojokerto Beri Penghormatan Terakhir

0
602

Mojokerto – Suasana duka tengah menyelimuti seluruh jajaran Polres Mojokerto. Salah Satu Bhayangkara terbaiknya dipanggil Yang Maha Kuasa, tepat pukul 11.10 WIB Bripka Murdoko menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pada Kamis (26/10/18).

Sekitar pukul 14.30 WIB AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK MH tiba di rumah duka di Dusun Tamping Mojo Desa Tamping Mojo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Selain bertakziah dan sebagai seorang pimpinan Kapolres Mojokerto, menjadi inspektur upacara pemberangkatan jenazah dari rumah duka hingga upacara pemakaman secara dinas.

Dimata rekan sejawat, Almarhum Bripka Murdoko dikenal sebagai pribadi yang sangat baik, baik dalam dinas maupun dalam kesehariannya. Merupakan anggota Polsek Jatirejo Polres Mojokerto.

Dalam pembacaan apel Persada, Kapolres Mojokerto mengemukakan bahwa, sosok Almarhum merupakan sosok pribadi yang patut diteladani, bahkan selama dinasnya tidak pernah absen dalam berbagai Kegiatan mengisi kemerdekaan.

“Penghormatan tertinggi layak diberikan kepada almarhum hingga pada peristirahatannya yang terakhir. Kami semua sangat kehilangan. Ini merupakan salah satu hal yang paling kami tidak sukai yakni harus menjadi inspektur upacara dalam pemakaman anggota”. Ungkap AKBP Leo yang ditemui sesaat setelah Upacara pemakaman. (Dwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here