Anak Yoga di Rujuk ke RS DR Soebandi, Kapolres Jember Beri Perhatian dan Pendampingan

0
275

Titaniumnews.id. Jember  – Kisah Yoga (8 Th) yang menyayat hati, mendapat perhatian khusus Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum. Senin (20/01). Bocah malang penderita cacat lahir dan kelainan saraf kini telah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Dr. Soebandi, Jember.

Anak semata wayang dari pasangan Suwarno (35) dan Siti Nurkalimah saat ini butuh perhatianĀ  serius secara medis dan harus mendapatkan layanan perawatan intensif karena selain mengalami kelumpuhan, diyakini juga menderita gizi buruk.

Didampingi Tim Urkes Polres Jember, Kades Mayangan Sulimah, dan  dr. Gebyar, Spa, Kapolres Jember tampak serius mengikuti pemeriksaan medis terhadap setiap perkembangan kondisi kesehatan anak Yoga. Menurut dr. Gebyar,  pihaknya akan observasi bersama para dokter spesialis anak.

“Ada beberapa proses uji laboratorium, untuk itu pasien sementara akan menjalani rawat inap”, tuturnya.

Kapolres Jember juga menyempatkan berbincang – bincang dengan petugas medis  dan keluarga pasien Yoga. Dia terlihat menyemangati keluarga Yoga, terutama Ibunya agar tabah menghadapi proses medis, serta tetap berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT.

Untuk itu, Kapolres Jember berharap supaya keluarga Yoga tetap memberikan dukungan dalam bentuk perhatian dan kasih sayang yang lebih kepada pasien anak Yoga.

“Kami mendoakan mudah-mudahan pasien adik Yoga mendapat jalan kesembuhan. Aamiin,” Tutupnya. (Hadi/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here