Aksi Sosial Serentak Jajaran Ditlantas Polda D.I Yogyakarta Ditengah Pandemi Covid-19

0
772

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Ditengah Pandemi Covid-19 kepedulian Jajaran Kepolisian kembali ditunjukkan. Kali ini 5 Satuan Lalu Lintas dibawah naungan Ditlantas Polda D.I Yogyakarta serentak menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi.

Aksi sosial yang digelar seluruh Personel Ditlantas Polda D.I Yogyakarta dan Jajaran, menurut Dirlantas, Kombes Pol I Made Agus Prasatya S.IK., M.Hum., sebagai media membangun empati dan kepedulian Para Polantas yang tidak hanya bergerak memberikan pelayanan prima dibidang kelalulintasan.

Melalui Satgas Bantuan pada Operasi Ketupat Progo 2020 ditengah pandemi corona, Para Polantas juga turun langsung meringankan beban masyarakat.

Tim penyalur bantuan sembako Jajaran Ditlantas Polda D.I Yogyakarta tersebut meliputi Personel Satlantas Polresta Yogyakarta, Satlantas Polres Bantul, Satlantas Polres Kulonprogo, Satlantas Polres Gunungkidul dan Satlantas Polres Sleman dengan tetap menerapkan aturan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Pendistribusian sembako tetap memedomani protokol kesehatan dan penerapan physical distancing. Disamping itu kepada masyarakat juga disisipkan pesan kesehatan dan mengajak masyarakat bersama memutus rantai penyebaran virus dengan tidak mudik” Kata Kombes Pol Made Agus.

Selain memberikan paket sembako secara langsung dari rumah ke rumah, Para Polantas juga menemui para tukang pengayuh becak, andong, driver ojol juga masyarakat terdampak pandemi lainnya hingga ke pelosok wilayah Yogyakarta, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Para Personel Ditlantas Polda DIY kepada masyarakat yang membutuhkan. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here