Aksi Simpatik HUT Bhayangkara ke 74, Polisi Yogyakarta Salurkan Bantuan kepada Komunitas Tuna Netra

0
320

Titaniumnews.id.Yogyakarta – Berbagai aksi simpatik dan bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kali ini, Polisi Yogyakarta diantaranya Kompol Sudarsono selaku LO/Ditbinmas Polda DIY, Ipda Endah SW, S.H., M.Psi, Aiptu Sumarjono dan Bripka Waluyo Ponco dari unit PJR, Bripka Pamungkas, Aipda Tri Hartanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto, menemui Komunitas Tuna Netra di Kelurahan Warungboto, Umbulharjo Yogyakarta. Jumat (26/6/2020).

Perwira Pengendali yang memimpin kegiatan baksos kepada Komunitas Tuna Netra, Ipda Endah SW mengatakan, pada aksi simpatik para Petugas Kepolisian menyalurkan bantuan berupa 50 pak beras dan 100 buah masker.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat luas, juga sebagai media kami menjalin silaturahmi dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan baik kamtibmas, kelalulintasan dan new normal life. Kami himbau masyarakat tetap waspada dan disiplin menerapkan aturan protokol penanganan Covid-19” Kata Ipda Endah SW. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here