AKBP Ruruh Wicaksono Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Madiun

0
479

Titaniumnews – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, SIK SH MH memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira dan Kapolsek jajaran Polres Madiun di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (19/11).

Berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Jatim Nomor Kep/1784/XI/2018 tertanggal 7 November 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Perwira pada jajaran Polda Jatim, beberapa pejabat di lingkungan Polres Madiun yang diserah terimakan yaitu Kasatsabhara, Kasatreskrim, Kapolsek Wungu, Kapolsek Nglames, Kapolsek Kare dan Kasubaghumas.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang”, ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi tinggi serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di tempat yang lama.

Sedangkan kepada pejabat yan baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

“Saya berharap agar pejabat yang baru bisa melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian positif oleh pejabat lama”, pungkas Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, Kapolres Madiun beserta seluruh anggota Polres Madiun memberikan ucapan selamat. (ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here