AKBP Didit BWS Apresiasi Personel BKO Pam Pemilu 2019 di Trenggalek

0
259

Titaniumnews – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H dan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada personel BKO TNI dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut di sampaikan oleh dua orang pimpinan TNI/Polri di Trenggalek saat memimpin apel konsolidasi dan pelepasan pasukan BKO di Pendopo Manggala Praja Nugraha yang diikuti oleh pejabat utama Polres Trenggalek, Kodim 0806 dan Plt. Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Kabag protokol Pemkab Trenggalek. Kamis (18/04)

“Mewakili masyarakat kabupaten Trenggalek mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pelaksanaan BKO dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, situasi kabupaten Trenggalek dalam keadaan aman dan kondusif” Ujar Dandim dihadapan seluruh peserta apel.

Senada, Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS sangat mengapresiasi atas pelaksanaan tugas personel BKO yang turut serta membantu pengamanan selama proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 sehingga bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih atas pelaksanaan BKO di Trenggalek. Salam hormat dari kami untuk para komandan kesatuan BKO sekalian” Ujar AKBP Didit.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum kembali ke kesatuan masing-masing dilakukan pengecekan personel BKO yakni 23 personel TNI AL dan 20 personel TNI AU. Semua dalam keadaan sehat dan lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here