Ajak Masyarakat Gresik Sukseskan Pemilu 2019, Kapolres Turun ke Jalan

0
339

Titaniumnews – Menjelang pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK M.Si selaku Kapolres Gresik turun langsung ke jalan dan mengajak masyarakat Gresik untuk bersama mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut. Bersamaan dengan himbauan keselamatan berkendara pada pengguna jalan raya di Simpang lima Sukorame, Gresik. Senin pagi. (8/4).

Melalui Commander Wish, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dengan didampingi beberapa Anggotanya, juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, serta memberikan teguran kepada pengguna jalan mengenai kelengkapan yang wajib dipakai dalam berkendara. Selain melakukan commander wish, juga membagikan pamflet, atau brosur terkait penggunaan hak pilih masyarakat pada pemilu 2019.

“Saya menghimbau kepada pengendara khususnya roda dua. Wajib mengenakan helm ber-SNI serta memiliki surat-surat sebelum keluar ke jalan raya,” Ujarnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut AKBP Wahyu S Bintoro juga mengingatkan kepada pengguna jalan terkait dengan pamflet, atau brosur yang dibagikan tentang penggunaan hak pilih masyarakat pada pemilu 2019.

“Gunakan hak pilih anda pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, kami Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 Gresik siap mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk” Tandasnya.

Kegiatan Commander Wish tersebut juga diikuti Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kapolsek Gresik Kota AKP. Inggit, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy, Duta Lantas, Cak Yuk Gresik dan seluruh anggota Polres Gresik dan jajarannya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here