9 Anggota Masuki Masa Purna Bakti, Kapolres Madiun Pimpin Upacara Pelepasan

0
119

Titaniumnews – Kepolisian Resort Madiun menggelar Upacara Purna Tugas dan Wisuda Purna Bakti. Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH dengan dihadiri PJU Polres, Para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting Madiun serta Anggota Polres Madiun ini digelar di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (08/07/2019).

Dalam sambutannya, selaku pimpinan tertinggi di Polres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengungkapkan apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dan berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita serta penuh rasa syukur bersama keluarga tercinta” Tutur AKBP Ruruh Wicaksono.

Tak lupa kepada 9 (sembilan) Anggota yang memasuki masa purnatugas, Kapolres mengucapkan selamat dan berharap dengan kembalinya Anggotanya ke tengah masyarakat tetap bisa mengabdi kepada bangsa dan negera serta menjunjung tinggi jiwa Tribrata dan Catur Prasetya Polri.

“Tetap semangat dan tetap bersinergi dengan kami. Semoga Allah Subhanallahu wa Ta’ala akan memberikan pahala yang setimpal atas amal bakti yang telah saudara-saudara berikan” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73. Tradisi pedang pora juga disiapkan di sepanjang jalan menuju pintu gerbang sebagai ucapan selamat dan penghargaan untuk para wisudawan. Mereka diiringi Kapolres Madiun beserta Ketua Bhayangkari cabang Madiun dan anggota Polres Madiun hingga ke luar gerbang. (Ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here