2 Pria Terlibat Carok, Penyebabnya Benar-Benar Bikin Geleng Kepala

0
467

Titaniumnews – Warga Lempeni Kecamatan Tempeh dibuat geger dengan aksi carok dua lelaki. Solikin alias Topeng warga Kedungpakis Desa Pasirian dan Mahfud warga Selok Awar-Awar terlibat saling bacok. Sabtu (05/01/2019).

Aksi carok terjadi sekitar pukul 21.15 wib (04/01) tepat didepan rumah Suhartatik. Gara-garanya sepele, hanya berebut janda bernama Suhartatik (42) warga perumahan Sampit Dusun Kalipancing Desa Lempeni.

“Tadi malam terjadi carok karena berebut janda di Desa Lempeni,” ujar AKP Hasran SH,. M.Hum.

AKP Hasran menambahkan bahwa kedua pelaku yang sama-sama berprofesi sebagai sopir truck pasir bertemu di depan rumah Suhartatik dan kedua lelaki tersebut sama-sama membawa senjata tajam.

“Keduanya juga dalam pengaruh miras saat melakukan aksi saling bacok menggunakan senjata tajam jenis celurit yang dibawa masing-masing pelaku,” imbuh AKP Hasran.

Baca juga https://titaniumnews.id/dua-orang-warga-lempeni-terlibat-aksi-carok/

Aksi carok dipicu karena Topeng cemburu dan menuduh Mahfud berselingkuh dengan Suhartatik yang diklaim telah kawin sirri (kawin dibawah tangan) dengan Topeng. Kedua korban sama-sama mengalami luka yang sangat parah dan harus dirawat di RSUD Haryoto Lumajang.

“Untuk Saat ini kedua korban sudah dirawat di RSUD Haryoto,” pungkas Kasatreskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here