11 Bintara Remaja Angkatan 45 dan 47 Tiba di Bandara Mulia

0
470

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sebanyak 11 (sebelas) Bintara Remaja Angkatan 45 dan 47 Polda Papua yang mendapatkan penempatan pada Polres Puncak Jaya tiba di Bandara Mulia, Senin (26 September 2022).

Dengan menggunakan pesawat udara Alda Air PK-DLA dan SAM Air PK-SMW, kesebelas personel Bintara Remaja langsung di jemput oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang untuk selanjutnya bergeser ke Mako Polres Puncak Jaya dengan berjalan kaki.

Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang saat memberikan arahan menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Mulia Kab. Puncak Jaya dan berharap kesebelas Bintara Remaja ini dapat langsung menyesuaikan diri terutamanya dengan cuaca yang cukup dingin.

Selain itu, AKP Joni Bubang juga mengatakan bahwa saat ini kesebelas Bintara remaja tersebut masih dalam tahap pengawasan sehingga segala sesuatunya agar tetap dikoordinasikan terutamanya dengan para mentor yang nantinya akan mengarahkan serta membimbing.

“Setelah dari Bandara Mulia ini kita akan berjalan kaki menuju ke Mako Polres Puncak Jaya setelah itu adik-adik dapat langsung beristirahat guna melaksanakan kegiatan berikutnya serta kami berharap agar ambillah contoh yang baik dari senior yang ada” Kata Kabag Sumda Polres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here